WALIKOTA BANJAR BERSAMA KAPOLRES, KUNJUNGI KAMPUNG TANGGU DIDESA SUKAMUKTI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 19 Desember 2020 – Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih bersama Kapolres  Banjar AKBP Melda Yanny resmikan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya bertempat di  Dusun Sukahurip Desa Sukam ukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Dalam kegiatan Kampung Tohaga Lodaya tersebut  Walikota Banjar bersama Kapolres mengecek Kelompok Peternakan, Kelompok Pertanian, Kelompok KUKM, Kelompok Budidaya Ikan, dan Kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD).(19/12/20).

Walikota Banjar  Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengatakan Walaupun dilanda Pandemi Covid-19 kita harus tetap produktif, terutama dengan potensi pertanian yang kita miliki hal tersebut harus dapat kita manfaatkan. “Covid-19 ini merupakan penyakit kerumunan, oleh karena itu jangan sampai kita abai untuk tetap disiplin menjalankan  protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” ujar Walikota Banjar.

Sementara  Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny  mengatakan Kampung Tangguh merupakan program nasional yg digagas oleh Kapolri dan didukung oleh Pemerintah, oleh karena itu program tersebut diimplementasikan di Kota Banjar. “Kampung Tangguh di Desa Sukamukti ini sangat potensial, khusus untuk UMKM harus terus berinovasi mengenai pengemasan/packaging dari produknya agar dapat diterima oleh pangsa pasar yang lebih luas dan dapat meningkatkan harga jualnya, ” ucap Kapolres Banjar.

“Semoga Kampung Tangguh ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar masyarakat dapat meningkatkan produktivitas meskipun dilanda Pandemi bisa dipertahankan dan ditingkatkan agar masyarakat dapat meningkatkan produktivitas meskipun dilanda Pandemi Covid-19, ” pungkasnya. Dari Banjar Jawa barat Indonesia, Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Net.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment