TNI AD KUASAI PEROLEHAN MEDALI EMAS PADA CHAMPION MENEMBAK PIALA PANGLIMA

(IndonesiaBangkit.Net, Depok) -7 Desember 2019 – TNI Angkatan Darat kuasai medali emas dalam kejuaraan Lomba Menembak Piala Panglima Tahun Anggaran 2019 yang di ehalr sejak tanggal 2 hingga 6 Desember 2019 di Makosrad divisi 1 Cilodong Kota Depok Jawabarat. Dalam Amanatnya Panglima TNI.Jendral Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat kepada para juara dan dengan ini pula Kejuaraan Menembak Piala Panglima Tahun Anggaran 2019 secara resmi ditutup.

Dan pada kesempatan ini Panglima menyerahkan Tropi bergilir Juara umum kepada pemenang. Sementara itu Panglima Divisi Satu Kostrad Cilodong Mayjen TNI.AD.Agus Rohman mengatakan bahwa kejuaraan yang berlangsung sejak tanggal 2 hingga 6 Desember ini.

Secara umum semua pelaksanaan berlangsung dengan baik dan sukses dimana peserta pertandingan yang terdiri dari Mabes TNI/TNI-AD/TNI-AU/TNI-AL dengan total perolehan medali dari TNI – AD berhasil mengumpulkan 27 Medali Emas 15 Perak dan 8 Perunggu sedangkan kontingen TNI -AU meraih 5 Emas 18 Perak dan 9 Perunggu sedangkan kontingen TNI-AL mendapat 2 emas dan 8 Perunggu serta untuk kontingen dari Mabes TNI hanya mendapat 1 Emas 9 Perunggu.(Rulian)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment