SATGAS COVID 19 DAN BAZNAS KOTA BANJAR BERI BINGKISAN PASIEN ISOLASI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 4 Januari 2021 – Salah satu faktor alasan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 enggan untuk melakukan isolasi di Rumah Sakit adalah alasan ekonomi,di mana selama menjalani isolasi di Rumah Sakit, tidak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebagai bentuk kepedulian dari Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, memberikan bingkisan untuk keluarga yang sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit.

Sebanyak 49 paket diberikan Walikota Banjar untuk 49 orang yang saat ini tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit.
” Kita memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena COVID-19, yang otomatis tidak bisa bekerja. Apalagi bagi kepala keluarga yang tidak bisa mencari nafkah, karena harus diisolasi, ” ucap Walikota di halaman pendopo Kota Banj(4/1/21).

Ditambahkan Ade Uu, bantuan bingkisan kali ini berasal dari Satgas Covid, juga Baznas. “Bantuan alakadarnya ini berasal dari Satgas Covid juga dari Baznas. Semoga bantuan bingkisan ini dapat meringankan beban keluarga pasien. Dan juga pasien yang yang diisolasi bisa segera sembuh, ” harapnya. Dari Banjar Jawa barat Indonesia Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment