RAZIA “SAPU BERSIH” PETUGAS GABUNGAN KOTA BANJAR JELANG NATAL DAN TAHUN BARU

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 18 Desember 2020 – Jelang libur natal dan tahun baru petugas gabungan di banjar gelar rajia senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan miras di jalur lintas selatan, petugas juga bagikan masker grstis,sekaligus razia yustisi, dan protokol kesehatan terhadap pengguna jalan.

Petugas gabungan dari unsur TNI, POLRI, BPBD, FPRB, SAT POL PP, dan dinas perhubungan kota banjar jawa barat,kamis malam menggelar rajia di batas kota jalan nasional,rajia di pokuskan pada senjata tajam dan senjata api bahan peledak dan miras,sasarannya adalah kendaraan umum seperti bus antar kota antsr provinsi menjadi salah satu sasaran pemeriksaan petugas gabungan bagi kendaraan trevel dan bus(17/21/20).

Petugas memeriksa dan seluruh penumpang dan kelengkapan surat kendaraan,selain razia pekat petugas juga membagikan masker gratiskepada pengguna jalansekaligus razia yustisi dan protokol kesehatan.

Menurut kompol lasimin kabag operasional polres banjar,razia dilakukan di dua gerbang batas kota dijalan brigjen isa dan jalan raya cimaragas dilakukan menjelang libur natal dan tahun baru terutama di jalur lintasa selatan menuju lokasi wisata. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment