RATUSAN SURAT SUARA KONDISI RUSAK, DITEMUKAN KPU PANGANDARAN

(IndonesiaBangkit, Pangandaran) -7 Februari 2019 – Komisi Pemilihan Umum, Pangandaran temukan surat suara pileg dalam kondisi rusak dan tidak layak pakai. Ratusan relawan di libatkan untuk proses penyortiran dan pelipatan surat suara. Sejak kedatangan rabu malam, komisioner pemilihan umum Pangandaran langsung melakukan penyortiran dan pelipatan ribuan surat suara untuk pemilihan legislatif, penyortiran dan pelipatan ini melibatkan sebanyak dua ratus orang relawan dan dijaga ketat oleh petugas gabungangan TNI/POLRI (7/2)

Muhtadin selaku Ketua KPU Pangandaran menambahkan, sejak kamis pagi hingga siang ini,sudah ratusan surat suara yang rusak dan tidak layak pakai, surat suara yang terdapat noda tinta hitam,sobek dan gambar yang buram,langsung di pisahkan oleh relawan dan untuk nantinya di serahkan kembali ke KPU Provinsi dan KPU Pusat.

Proses pensortiran dan pelipatan surat suara untuk pileg ini,akan menelan waktu sepuluh hari,kpu setempat masih menunggu surat suara untuk pilpres. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment