RATUSAN PAKET SEMBAKO DIBAGIKAN FPRB KOTA BANJAR KE KAUM JOMPO

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 2 Januari 2021 – Bentuk nyata kepedulian dari Forum Pengurangan Risiko Bencana ( FPRB ) Kota Banjar, hari ini mereka membagikan 150 paket sembako kepada para kaum jompo yang ada di Kota Banjar dimana pembagian sembako ini merupakan putaran yang ke empat. Ketua FPRB Kota Banjar Yana Bachyan mengatakan, bentuk bagi-bagi rejeki dari FPRB di masa pandemi ini kali ini buat para kaum jompo.

” Kami bagi-bagi rejeki sebanyak 150 paket buat kaum jompo di Kota Banjar. Setelah sebelumnya kami juga memberikan kepada para veteran, tukang becak, terus ke tukang pasapon yang ada di Kota Banjar, ” ujar Yana kepada( 2/1/21).

Di sela-sela pembagian sembako, Yana tidak henti-henti terus mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap disiplin dengan protokol kesehatan,kita sebagai relawan peduli terhadap lingkungan, juga kesehatan warga. Tetap patuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan COVID-19, ” pungkasnya. Dari Banjar Jawa barat Indonesia Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment