PETUGAS GABUNGAN AMANKAN BELASAN PEMUDA YANG TENGAH ASIK PESTA MIRAS DI MALAM TAHUN BARU

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) 1 Januari 2021 – Belasan pemuda di banjar jawa barat,yang tengah asik pesta miras,di amankan petugas gabungan petugas juga sita miras dalam kemasan plastik,selain pesta miras belasan pemuda ini juga melanggar protokol kesehatan karena berkerumun dan tidak memai masker.

Belasan pemuda yang tengah asik pesta miras di alun alun langensari kota banjar,langsung di gelandang petugas gabungan,sebelumnya mereka di beri sangsi sosial oleh petugas di lokasi,petugas menemukan beberapa bungkus plastik yang berisi miras,meski mereka mengaku tidak mabuk,namun petugas tetap mendatanya dan di gelendang k kantor satpol pp kota banjar(1/1/21).

Menurut kapolres banjar AKBP melda yani,selain sedang pesta miras,belasan pemuda ini juga terlihat melanggar protokol kesehatan tidak memai masker dan berkerumun,patroli sekala besar gabungan juga menyisir sejumlah lokasi yang kerap di jadikan tempat perayaan malam tahun baru.

Selain patroli penyakit masyarakat di malam tahun baru,petugas gabungan juga melakukan penyekatan kendaraan di dua gerbang masuk kota banjar,bagi pengendara yang tidak membawa surat keterangan bebas covid 19,akan diputer arah ke daerah asalnya. Dari Banjar Jawa barat Indonesia Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment