HUJAN DERAS LANDA BANJAR, POHON TUMBANG TIMPA MOBIL

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 6 Januari 2021 – Akibat hujan deras disertai angin kencang membuat banyak pohon besar tumbang di banjar, satu unit mobil rusak akibat tertimpa pohon, arus lalulintas tersendat akibat evakuasi batang pohon yang melintang menutupi badan jalan.

Sejak rabu siang hujan deras disertai angin kencang, membuat pohon katapang kencana di jalan parungsari kota banjar tumbang,satu unit mobil warga yang terparkir tepat di bawah pohon,tertimpa dan rusak di bagian depannya,beruntuk pengemudi tida ada di dalam mobilsehingga tidak menimbulkan korban(6/1/21).

BPBD FPRB dan DLH, dines lingkungan hidup langsung mengevakuasi pohon katapang kencan, dengan jenis yang sama juga tumbang di depan pendopo kota banjar,pohon menutup badan jalan sehinggaarus lalulintas di alihkan,tidak ada warga yang melintas atau parkirdi depan pendoposehingga tidak menimbulkan kerugian.

Menurut petugas BPBD uman suhaman, akibat banyak pohon tumbang,arus lalu lintas tersendat dan buka tutu,BPBD FPRB dan DLH kota banjar,selama proses evakuasi pohon yang melintas di badan jalan, sejumlah ruas jalan juga tergenang banjir setinggi dua puluh sentimeter. Dari Banjar Jawa barat Indonesia Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment