CAMAT TENJO BERSAMA JAJARAN TURUN MEMBAGIKAN RIBUAN MASKER KE WARGA UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID 19

(IndonesiaBangkit.Net, Tenjo) – 17 April 2020 – Pemerintah Kecamatan Tenjo bersama PKK dan Satpol PP Kecamatan Tenjo membagikan masker kain untuk warga yg melintasi jalan raya Tenjo dan Stasiun Tenjo. Hal tersebut bentuk dukungan terhadap upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. “Kegiatan itu, kami beri nama sebagai Gerakan 1.000 Cinta untuk Pahlawan keluarga, dan 1.000 jurus meretas penyebaran Covid-19,” ucap Camat Tenjo Asnan AP , Jum’at 17 April 2019.

Dia menjelaskan, maksud dari gerakan 1000 cinta untuk pahlawan keluarga, yakni Kecamatan Tenjo membagikan bagi-bagi masker kain kepada masyarakat di tengah pademi Covid-19. “Sebanyak 2500 masker kain sudah kami bagikan, guna membantu pemerintah daerah dalam meretas penyebaran covid-19,” katanya.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa masker yang telah dibagikan tersebut adalah hasil sumbangan dari teman-teman TP PKK Kecamatan dan konveksi home industri di wilayah kecamatan Tenjo, dan Pemerintah Kecamatan Tenjo ini sebagai bentuk kepedulian.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tenjo agar selalu menjaga kebersihan, di antaranya dengan mencuci tangan menggunakan sabun sesudah beraktivitas. “Kami harapkan kerjasama semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya. Dari Tenjo Kabupaten Bogor, Iwan Sadewa untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment