BERMINAT MENJADI WALIKOTA DEPOK, BERIKUT JUMLAH MINIMUM SYARAT DUKUNGAN

(IndonesiaBangkit.Net, Depok) – 5 Desember 2019 – KPU Kota Depok Umumkan tahapan Penyerahan Dukungan Persyaratan Calon Perseorangan telah dibuka. Tahapan Pilkada Kota Depok sudah memasuki Tahapan Penyelenggaraan. Terkait hal tersebut Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna menyampaikan hal-hal sebagai berikut :

Sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 18 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020, bahwa tahapan penyelenggaraan ini sudah kami mulai dengan penetapan jumlah minimum dukungan persyaratan dan persebaran pasangan calon perseorangan pada tanggal 26 Oktober yang lalu.

Untuk Kota Depok jumlah minimum dukungan adalah sebanyak 85.107 dukungan dan harus tersebar minimal di 6 Kecamatan. Selanjutnya sejak kemarin tanggal 3 Desember kami juga sudah mengumumkan penyerahan dukungan, dimana penyerahan syarat dukungan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota sudah dapat diserahkan kepada kami nanti pada tanggal 19 Februari 2020.

Untuk memudahkan bagi siapa saja yang ingin berkonsultasi atau berkoordinasi terkait pencalonan perseorangan ini, kami juga telah membuka help desk di kantor KPU. KPU Kota Depok juga terus mengajak masyarakat untuk terus mengikuti perkembangan tahapan Pilkada Kota Depok ini, dan kami juga selalu mengingatkan jangan lupa 23 September 2020 datang ke TPS, gunakan hak pilih kita ( Rulian )


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment