ANTISIPASI KERUMUNAN PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN, PEMKOT BANJAR DIRIKAN POSPAM GABUNGAN

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 22 Desember 2020 – Kendati larangan perayaan pergantian tahun baru 2021 telah disampaikan Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, sebagai langkah antisipasi tetap didirikan pos pengamanan. Pospam yang terdiri dari gabungan TNI Polri, Dishub, Satpol PP, Relawan PMI dan BPBD telah siap untuk bergilir selama 24 jam untuk pengamanan jelang Nataru.

Walikota dan Kapolres banjar, melihat persiapan Pospam tesebut mengatakan, para personil gabungan telah disiapkan untuk menjaga keamanan jelang Natal dan tahun baru 2021, Menjelang Nataru, persiapan keamanan telah disiapkan selama 24 jam. Dan tentunya ini dipersiapkan untuk menghadapi hal yang tidak diharapkan (21/12/20).

Walaupun secara terus menerus Walikota Banjar menghimbau tidak ada perayaan menjelang tahun baru 2021,sebaiknya di rumah saja. “Kita jelang pergantian tahun baru 2021 dengan berdo’a bersama di rumah masing-masing, dan bagi yang merayakan Hari Raya Natal, kegiatannya di gereja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan “imbuh Walikota Banjar. Dari Banjar Jawa barat Indonesia Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment