AGENDA MULTI KOMUNITAS NGOPI BARENG GUS MIFTAH DIDESA KIANGKONG TERTUNDA MENUNGGU COVID 19 MEREDA

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 4 Oktober 2020 – Acara Ngopi bareng Gus miftah dengan jamaah jalanan yaitu seperti preman, penjudi, wanita tuna susila, pemandu lagu se kabupaten Purworejo ditunda. Acara ini sedianya akan di laksanakan pada tanggal 10 oktober 2020, dikarenakan kondisi pandemi covid 19 yang sedang melanda indonesia saat ini.

Acara yang sudah di jadwalkan dengan panitia desa, di tunda hingga batas kondisi yang belum bisa di tentukan. Selain itu juga progam ngopi bareng gus miftah tersebut, juga akan di barengkan dengan syukuran pembuatan jalan desa,membangun masjid desa dan santunan anak yatim,dalam klarifikasi acara ngopi bareng gus miftah ini di bantu juga oleh pihak kepolisian dan TNI membantu menegaskan kepada masyarakat purworejo dan khususnya warga desa kiangkong kecamatan kutoarjo kabupaten purworejo jawa tengah  RT 001 / RW 006 untuk menjelaskan kepada masyarakat yg sudah mendengar kabar acara yg akan di selenggarakan pada tanggal 10 oktober 2020 agar di tunda dulu.

Dikarenakan masalah protokol kesehatan covid19 yang saat ini genjar oleh pemerintah daerah maupun pusat di galakkan agar tidak ada kegiatan yang mendatangkan kerumunan orang banyak. Saat ditemui tim (indonesiabangkit.network) Acara  ngopi bareng gus miftah ini yang dilaksanakan oleh Yanuar Arifin yang sehari-hari sering di panggil Yayan. Selaku tuan rumah (penyelenggara) ,ikhlas dengan di tunda nya acara tersebut dan semoga masyarakat purworejo dan khusus nya warga desa kiangkong sendiri, bisa memahami situasi pandemi yang saat ini sedang melanda.acara ini akan tetap di laksanakan, akan tetapi menunggu instruksi dari pemerintah tentang wabah covid19 kembali normal. Dari Purworejo Jawa Tengah Suryanedi untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment