Lampu Penerangan Jalan Umum

(IndonesiaBangkit, Jayapura) Wali kota jayapura Dr Benhur Tomi Mano meresmikan lampu penerangan jalan umum  (LPJU) di kampung yoka, distrik Heram Kota Jayapura Jumat (20/05). Peresmian di tandai dengan doa oleh pendeta dan dilanjutkan dengan menghidupkan stop kontak gardu LPJU oleh Wali kota jayapura yang akrab di sapa BTM.

Lampu Penerangan Jalan Umum

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan Pemkot melalui Dinas Tata Kota telah memberikan bantuan pemasangan 10  unit LPJU di kampung Yoka, 10 unit dikampung Waena distrik Heram dan 8 unit di kampung Holtekam distrik Muara Tami. ” Pemerintah Kota melalui dinas tata kota telah sediakan 28 LPJU di 3 kampung Yoka, Waena dan Holtekam”, papar Walikota.

BTM kemukakan, pemerintah tahun depan akan terus membangun dan menyelesaikan sekitar seratus titik yang akan dipasangkan LPJU. “Tahun depan kami akan menambah seratus lampu untuk terangi jalan umum di beberapa kampung”. tambahnya

Beliau berharap penerangan lampu ini bisa memberikan rasa aman serta memberikan penerangan di seluruh perkampungan.

Lampu Penerangan Jalan Umum

Caretaker pemerintah kampung Yoka, Marlon Mariyai mewakili seluruh warga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Jayapura melalui Dinas Tata Kota telah memperhatikan kebutuhan warga kampung Yoka dengan pemasangan sepuluh lampu jalan umum. 

Kendati demikian, Marlon Mariyai menyebut setidaknya masih kurang 40 titik lampu lagi untuk dilakukan pemasangan di sejumlah jalan di wilayah kampung Yoka untuk dua tahun kedepan. “Kami berharap walikota dapat menambah 40 titik lampu yang akan di pasang di jalan jalan yang belum terpasang di kampung yoka”jelasnya.

Peresmian LPJU yang dipusatkan di kampung Yoka ini mewakili dua kampung Holtekamp dan kampung Waena yang telah siap di gunakan.(Mr Bangkit/JS)


Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment