WALIKOTA BANJAR BUKA LIGA 3 ZONA JAWA BARAT GRUP B

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 3 Juli 2018 – Kota Banjar menjadi tuan rumah putaran kedua Liga 3 zona Jabar grup B, yang diikuti oleh 5 tim yaitu Persitas Kabupaten Tasikmalaya, Persikotas Kota Tasikmalaya, Persikoban Banjar, Perses Sumedang dan Parma Fc Majalaya,sementara dua team lainnya mengundurkan diri yaitu Persigar Garut dan Putra jaya juga dari Garut.

Acara telah berlangsung sejak Minggu 1 Juli 2018 kemaren yang mempertemukan tuan rumah Persikoban vs Persitas dengan hasil 1-3, dan Persikotas vs Perses 1-2, namun pembukaan secara simbolisnya baru berlangsung Senin 02 Juli 2018 oleh Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si,

Dalam acara tersebut turut hadir pula dalam Acara Pembukaan, Ketua DPRD Banjar yang juga Ketua PSSI Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si, Ketua Koni Kota Banjar Drs. H. Rachwan, M.Si, Kapolresta Banjar, AKBP Matrius S.IK, Sekda Kota Banjar, DR.H. Ade setiana, M.Pd, Kadispora, Drs. Nana Suryana, MM, para Kepala OPD dan insan serta Tokoh Sepak Bola Banjar, juga tim peserta dan official grup B zona Jabar.

Dalam sambutannya, Wali kota Banjar,DR HJ. Ade UU sukaesih.M.SI mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim peserta yang menghuni group B Liga 3 Zona Jabar. Ia juga meminta untuk menunjukan dan menampilan permainan sepakbola yang fair play. Pada semua tim tunjukan permainan fair play, Semoga mampu menghasilkan pemain-pemain sportif dan berprestasi dari setiap daerah peserta, Ucapnya.

“Kami harapkan kompetisi ini dari awal hingga selesai waktunya nanti berjalan lancar, demi menghasilkan prestasi yang terbaik, Ia melanjutkan, sekali lagi pada para peserta, saya ucapkan selamat bertanding dan selalu menjaga sportivitas selama pertandingan atau kompetisi berlangsung,” Harapnya.

Pembukaan ditandai penyerahan bola oleh Wali kota Banjar kepada TIM sepak bola. Pada pertandingan hari tersebut tim Perses Sumedang ditahan imbang Persitas 1-1, kemudian tuan rumah Persikoban Kota Banjar berhasil menang atas Parma FC Majalaya Bandung 2-0 dalam lanjutan putaran kedua Liga 3 zona Jabar grup B, di stadion Sport Center Langensari, Senin, 02 Juli 2018.

Diketahui pertandingan hari ketiga akan berlangsung Rabu (04/07/2018), Perses Sumedang vs Parma FC pukul 13.15 WIB, dan Persitas vs Persikotas pukul 15.30 WIB. Sementara Persikoban sendiri akan bertanding kembali Kamis (05/02/2018) melawan Perses pukul 15.30 WIB. (Cucu Agus Lesmana )


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment