USTAD ABDUL SOMAD : CUKUP JADI GURU NGAJI SAMPAI AKHIR HAYAT

(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) – Puluhan ribu manusia tumpah-ruah di kota Lhokseumawe dan aceh utara Ustadz Abdul Somad tampil di tiga lokasi, sikapnya terkait situasi politik menyatakan cukup jadi guru ngaji hingga akhir hayatnya. Ustadz Abdul Somad tampil ditiga lokasi di Aceh Utara dan kota Lhokseumawe yaitu di lapangan bekas pabrik pupuk asean krueng geukueh dewantara aceh utara, lapangan hiraq Lhokseumawe, dan di kecamatan tanah pasir.

”Kedatangannya kali ini untuk syiar islam dan mempererat tali persaudaan sesama muslim di Aceh ini“ kata pak Ulis sebagai koordinator acara ini. Ditiga lokasi dakwahnya Ustadz Abdul Somad mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat terlebih disaat ia menyatakan orang salah menduga disaat ia ingin di calonkan sebagai wakil presiden. Namun ia menyatakan tetap akan menjadi guru ngaji hingga akhir hayatnya.

“Orang yang suka politik maka ia akan dipolitisi oleh politikus, pedagang dengan politikus beda, kalau melihat yang ramai gini menjual jilbab laku, tapi kalu politikus melihat ramai seperti ini bisa dapat dua kursi, orang islam sebanyak ini maka pilihlah umat bangsa, saudara, kerabat, jamaah  yang memperdulikan syariat islam  yang mendorong agama allah dengan kekuasaan.

Tetapi banyak orang salah tangkap, setiap saya ceramah tolong agama dengan kekuasaan tolong agama dengan tanda tangan tolong agama dengan politik disangka saya mau jadi wakil presiden, saya ceramah itu bukan iklan untuk disana, saya sampai mati, mau mati jadi guru ngaji saja” kata Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya di depan puluhan ribu muslimin di Lhokseumawe.

Masyarakat dibeberapa lokasi ini mengikuti dakwahnya ustad somad dengan hikmadnya, disamping itu masyarakat memanfaatkan momen ini untuk di abadikan dengan merekamnya dengan ponsel, bupati Aceh Utara Muhammad Thaib dan sekda Aceh Utara Abdul Aziz serta walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya dan wakilnya Yusuf Muhammad terus mendampingi ustaz somad hingga kegiatan ini berakhir. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment