UPT PEMASYARAKATAN DAN IMIGRASI KEDU CANANGKAN ZONA INTEGRITAS UNTUK PELAYANAN PUBLIK

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – February 2020 – Guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani jajaran UPT se-eks Karisidenan Kedu menggelar kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama. Kegiatan berlangsung pada selasa pukul 08:00 WIB bertempat di Lapangan Rutan Purworejo.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah Tarsono didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah Marasidin Siregar dan peserta apel dari UPT se – eks karisidenan kedu beserta tamu undangan dari Bupati Purworejo dan Forkompinda Kabupaten Purworejo.

Bupati diwakilkan oleh asisten II Gentong, dalam sambutannya mewakili Bupati Gentong menjelaskan Sambutan bupati dalam menindaklanjuti Surat Keputusan Menkumham Nomor M.HH-04.PR.01.03 Tahun 2019 tentang Janji Kinerja di Lingkungan Kemenkumham RI tahun 2020 dan Surat Sekjen Kemenkumham.

Tentang refornasi Birokrasi dan memerintahkan seluruh pemerintah untuk melaksankan percepatan capaian kinerja tentang pedoman pembangunan Zona Integritas. Harapannya kepada UPT untuk dapat membangkitkan integritas agar tercapainya Wilayah bebas korupsi, khususnya diilingkungan Kemenkumham khusunya di wilayah eks-Karisidenan Kedu.

Kakanwil menambahkan bahwa dengan adanya nihil overstay kita mengucapkan banyak terimakasih kepada Kajari dan PN Purworejo, semoga kondisi ini tetap terjaga dan dipertahankan dengan baik serta kepada pihak Kepolisian dan kodim untuk menjadi titik sambang pengamanan. Tarsono juga menekankan bahwa dalam Kegiatan Deklarasi ini jangan hanya menjadi ceremonial saja namun harus dilkasanakan sesuai Tupoksi di seluruh lapisan dan jajaran. (Suryanedi )


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment