UMKM DESA BINANGUN PENGHASIL PIRING LIDI DISUPPORT POLRES BANJAR TERUS PRODUKTIF SELAMA PANDEMI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 30 Juli 2020 – Kumpulan UKM Desa Binangun Kec. Pataruman Kota Banjar yang memproduksi Piring yang terbuat dari lidi pada kamis 30 Juli dikunjungi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Ibu Ketua PKK Kota Banjar dan Polwan Polres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar bersama Polwan Polres Banjar belajar membuat piring dengan bahan dasar lidi, dibentuk sedemikian rupa hingga membentuk piring. Selain membuat kerajinan lidi, UMKM tersebut memproduksi makanan ringan khas Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Kegiatan kunjungan kepada UP2K UKM Desa Binangun ini merupakan upaya meningkatkan produktivas masyarakat di masa Pandemi, “Ya, ini kami lakukan untuk memotivasi para penggiat UMKM, untuk tetap produktif walaupun dalam masa pandemi” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian bantuan sembako dari Kapolres Banjar untuk UP2K UKM Desa Binangun. Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1325 Langensari, Kapolsek Pataruman, Camat Pataruman, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa Binangun, serta Tim PKK Kota Banjar. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment