UJIAN AKHIR MADRASAH TSANAWIYAH DIKOLAKA BERJALAN LANCAR TANPA KENDALA BERARTI

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 3 April 2018 – Hari kedua ujian akhir Madrasah Berstandar Nasional berlangsung lancar tanpa ada kendala, tiga gabungan sekolah mengikuti ujian bersama di MTs. Untuk jumlah peserta yang mengikuti ujian kali ini sebanyak 511 orang siswa, hanya seorang siswa dari sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, tidak mengikuti ujian kali ini.

Saat di konfirmasi oleh IndonesiaBangkit.Net, Wakil kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Arif Rusman Menuturkan, untuk hari ke duan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional, ini di laksanaan hanya Mts. Kendala yang kita hadapi mulai dari kekurangan lembar jawaban atau soal yang tak jelas tulisannya itu tidak ada masalah berarti, Peserta yang mengikuti ujian dari Madrasah Tsanawiyah kolaka berjumlah 450 siswa, namun ada satu siswa atas nama Haerul, kelas sembilan tidak dapat mengikuti ujian kali ini karena dia sudah keluar dari sekolah.

” Kami dari pihak sekolah sudah mencoba mediasi kepada siswa tersebut, Namun Haerul sudah tidak mau lagi melanjudkan sekolahnya. sebelumnya Siswa tersebut sempat mengikuti semester ganjil, Namun di semester genap dia tidak ikut. Sekolah peserta kali ini ada Madrasah Al Aksah Induha sebanyak 20 siswa, MTS Babul Salam sebanyak 41 siswa, Alhamdulillah ujian kali ini akan berlanjut sampai tanggal 17 April, dan itu bersamaan semua untuk tingkat SMP dan MTS Sekabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara.

Arif berharap, Agar Ujian Nasional Kali ini berjalan  tanpa ada kendala bagi siswa MTs Kabupaten Kolaka, Kepada siswa kami yang melaksanakan ujian supaya belajar lagi dengan giat, supaya nantinya meraih hasil nilai yang maksimal, serta tidak ada siswa yang tak lulus pada pelaksaan ujian tahun ini.(Yusin)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment