(IndonesiaBangkit, Bali) Sebanyak 130 atlet dari 32 klub bola volley se pulau Bali meramaikan tournament kikavser di Kuta Bali. Tournamen ini selain sarana menghibur masyarakat dengan anggota TNI juga sebagai ajang mencari bibit atlet berbakat.

Turnamen yang digelar selama sebulan penuh kedepan ini, akan diikuti para atlet usia muda dari seluruh wilayah di provinsi Bali. Para peserta akan memperebutkan piala dari detasement Kikavser Udayana Bali untuk kali ke enam.

Pada sesi perdana atau pembukaan, tournament dibuka dengan pertandingan para anggota TNI disaksikan ribuan penonton. Kepada IndonesiaBangkit.net Komandan Kompi Kikavser Kodam IX Udayana menjelaskan event ini rutin dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Dari gelaran turnament ini diharapkan bisa muncul bibit atlet berpotensi dan berbakat untuk bisa berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional. Ajang Pro Liga sebagai salah satu ajang turnamen atlet volly profesional juga akan menjadi target para atlet ini. (Muhammad Isya). Cek Video disini


Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment