Puti Soekarno

(IndonesiaBangkit, Bekasi) Pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya berlaku pula di dunia perpolitikan tanah air, seperti halnya Trah politik Presiden pertama Indonesia Ir Soekarno. Megawati Soekarno Putri mengawali dengan terjun Politik melalui PDIP perjuangan hingga menduduki Presiden, dilanjutkan Puan Maharani yang saat ini menjadi Menko Kebudayaan.

Apabila tidak ada aral melintang, sang cucu yakni Puti Guntur Soekarno akan secara resmi masuk dunia politik ditingkatan lokal yakni Pemilihan Kepala Daerah khusus ibukota Jakarta. Tentu saja ini akan semakin meramaikan pertarungan meramaikan posisi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Puti Guntur Soekarno akan berkompetisi dengan incumbent Basuki Tjahaya Purnama, Politisi PBB, Prof Yusril Ihza Mahendra, Pengusaha Sandiaga Uno,  mantan Menpora Adhiyaksa Dault, serta musisi Ahmad Dhani.

Puti Soekarno

Tim IndonesiaBangkit.net menemui cucu soekarno ini disela sela pagelaran wayang kulit lakon Wahyu Trisakti di lapangan Desa Telaga Asih cikarang barat kabupaten Bekasi Jawa Barat. Dirinya mengaku siap lahir bathin jika harus mengemban amanah. Terlebih dengan latar belakang pendidikan ilmu politik dan pemerintahan ditambah ideologi pemikiran sang kakek yang semenjak kecil diajarkan.

Puti Soekarno

Meski digadang gadang akan di usung oleh PDIP perjuangan, dirinya mengaku masih menunggu mandat langsung dari sang Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri untuk maju dalam pertarungan memperebutkan posisi orang nomor satu di DKI Jakarta. (Yurso)


Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment