TRAGIS, NENEK NGATINI TEWAS TERSAMBAR PETIR HENDAK AMBIL GABAH DI SAWAH

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 14 Maret 2018 – Akibat Hujan deras disertai petir yang terjadi Kota Banjar dan sekitarnya, menyebabkan kejadian tragis akhir pekan lalu dimana nenek tewas tersambar petir.

Warga Dusun Kalapa Sabrang, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat ini meninggal dunia setelah tersambar petir saat tengah berada disawah mengangkut sekarung padi.

Musibah terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, korban yang bernama Ngatini (50) sedang membawa sekarung padi di sawah dan tiba-tiba petir menyambar dirinya hingga tewas Di tempat. “Setelah petir menyambar, korban langsung tewas di tempat hingga mengeluarkan darah dari kedua telinganya,” ujar saksi mata kepada IndonesiaBangkit.Net.

Tidak lama berselang, sejumlah warga mendatangi lokasi hendak membawa jasad korban ke rumahnya berjarak 200 meter. Kedatangan jenazah Hatimu langsung disambut tangis histeris oleh sejumlah keluarga dan kerabat.

Kepala Desa Kujangsari, Siti Aisah yang turut hadir di rumah duka mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ngatini yang merupakan warganya. Kades menghimbau kepada warganya yang berprofesi sebagai petani, jika cuaca sudah mendung atau pertanda akan turun hujan, menghentikan segala aktivitasnya di sawah, dan kembali kerumah.

“Saya turut bela sungkawa dengan meninggalnya Ngatini, saya pun menghimbau kepada para petani (warganya), jika hari mulai gelap atau pertanda akan turun hujan, supaya menghentikan segala aktivitasnya di sawah.” Tegas Siti Aisah, kepala desa Kujangsari. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment