TOSERBA DITUTUP, WARGA BERDESAK DESAKAN DI PASAR DAN SEMAKIN SIANG MAKIN PADAT

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 23 Mei 2020 – Satu hari menjelang lebaran ribuan warga berdesak desakan di pasar Banjar Jawa barat tanpa hiraukan jaga jarak fisik dan sosial, dipastikan menjelang siang lantaran semua swalayan dan toserba mulai hari ini di tutup oleh tim Covid 19 setempat.

Beginilah kondisi pasar baru Banjar Jawa barat tanpa hiraukan jaga jarak fisik dan sosial, ribuan warga terlihat saling berdesakan di area parkir hingga di dalam blok pasar. Satu hari menjelang lebaran warga sibuk berbelanja kebutuhan sembako (23/5/20).

Meski mengaku khawatir terjadi penyebaran virus Corona, namun warga mengaku terpaksa berbelanja ke pasar karena seluruh toserba ataupun swalayan di Banjar mulai hari ini di tutup oleh tim Covid 19 setempat. Penutupan dilakukan menyusul belasan karyawan swalayan reaktif rapid test.

Menurut Neni-warga, Dipastikan kondisi pasar baru Banjar menjelang lebaran siang hingga petang nanti akan semakin padat, selain membeli kebutuhan pangan nanti siang pasar akan dipadati warga yang memenuhi kebutuhan sandang seperti pakaian. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment