TNI POLRI PERAGAKAN ATRAKSI KESENIAN SUNDA, DI ACARA DEKLARASI KAMPANYE DAMAI BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) -14 Februari 2018 – Ada yang unik ditengah acara deklarasi dan kampanye damai di Banjar, Jawa Barat. Acara dimeriahkan kesenian sunda yang kali ini justru diperagakan para aparat TNI dan Polri.

Usai penandatanganan pilkada damai dan pilkada anti politik uang dan sara, dilanjut dengan karnaval demokrasi keliling kota. Atraksi kesenian rampak gendang ini, dimainkan oleh petugas dari Batalyon 323 Raider dan Polres setempat di lapang Bakti, Banjar, Jawa Barat.

Atraksi ini sebagai pembuka deklarasi dan kampanye damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018. Ajang Pilkada Banjar, Jawa Barat, diikuti oleh dua pasangan calon dan menandatangani kesepakatan bersama tolak pilkada politik uang dan isu sara.

Usai deklarasi, seluruh pasangan calon dan pendukungnya, karnaval keliling kota. “Seluruh pasangan calon sepakat untuk menolak politik uang dan isu sara dalam pilkada banjar, jawa barat. Usai deklarasi, seluruh massa pasangan calon mengikuti karnaval demokrasi keliling kota, “ terang yani subekti permana, komisioner KPUD Banjar.

Deklarasi dan kampanye damai ini, mendapat pengawalan ketat petugas TNI Polri dibantu Sat Pol PP dan Linmas. Sejumlah ruas jalan lintas selatan terpaksa ditutup selama kampanye. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment