TIM PENGGERAK PEMBERDAYAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA KECAMATAN SELOMERTO DORONG KADER MEMAHAMI HAK ANAK

(IndonesiaBangkit.Net, Wonosobo) – 8 Oktober 2019 – Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga Kecamatan Selomerto melakukan sosialisasi dengan TP PKK Desa dan Kelurahan Selomerto di Aula Pendopo Camat Selomerto Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah, selasa (8/10/2019). Kegiatan ini bertujuan agar dasawisma masing masing kelurahan dan desa memahami, dan mengerti hak hak anak.

Nur Aisyah hadi usilo Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan Selomerto menghimbau kader PKK berperan aktif sosialisasikan hak hak anak sehingga masyarakat bisa memahami dan mengerti tentang hak hak anak. Saat di temui tim IndonesiaBangkit.Net Joko sasongko salah satu petugas Sosial yang juga menjadi narasumber Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan Selomerto.Kab Wonosobo jawa tengah.

Menyatakan Terkait UU Perlindungan Anak yang perlu dijelaskan kepada masyarakat. Harapannya dasawisma PKK bisa berperan optimal dalam hal ini. Harapannya dalam perlindungan anak tidak dapat dilakukan sendiri. Oleh karena itu peran PKK sangat dibutuhkan dalam rangka mensosialisasikan hak hak anak di masyarakat. (Suryanedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment