TIM COVID 19 RAPID TEST PULUHAN SANTRI, SATU ORANG REAKTIF

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 8 Juni 2020 – Guna memutus mata rantai penyebaran wabah Corona, tim Covid 19 kota Banjar Jawa barat Rapid tes puluhan santri. Hasilnya satu orang santri dari luar kota dinyatakan reaktif Covid 19, petugas akan segera isolasi santri tersebut untuk melakukan tes SWAB dan karantina selama 14 hari.

Sejak pagi tim Covid 19 kota Banjar Jawa barat melakukan rapid test terhadap puluhan santri dan pengajarnya di pesantren Al-Azhar Citangkolo, hasilnya petugas menemukan satu orang santri reaktif Covid 19 (8/6/20).

Petugas segera membawa santri tersebut ke rumah sakit Asih Husada untuk melakukan tes SWAB dan karantina selama 14 hari, bila hasil tes SWAB dinyatakan positif pasien akan di pindahkan ke RSUD Banjar.

Menurut Budi Hendrawan- tim Covid 19 kota Banjar, kemarin tim Covid 19 kota Banjar juga melakukan rapid test terhadap jemaat dua gereja, hasilnya empat orang jemaat gereja Pantekosta dan gereja Bethel dinyatakan reaktif Covid 19. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment