TERSANGKA PEMAKAI SABU DIBEKUK BNN KABUPATEN KOLAKA

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 14 Maret 2018 – Badan narkotika nasional (BNN) kabupaten kolaka, Sulawesi Tenggara, menangkap seorang pengguna jenis sabu di dusun satu desa Ulu Konaweha kecamatan samaturu di dalam rumah tersangka. Dari hasil penangkapan petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari dalam kamar tersangka.

Supriyadi alias Edi, warga dusun satu desa ulu konaweha kecamatan samaturu di amankan oleh petugas badan narkotika nasional (BNN) kabupaten kolaka di rumahnya. Saat petugas melakukan penggerebekan, tersangka mencoba mengelak dan berdalih kalo dirinya bukanlah pengguna narkotika jenis sabu.

Dari hasil penggeledahan petugas BNN di dalam rumah tersangka, petugas berhasil menemukan barang bukti dua sachet narkotika jenis sabu beserta alat isap sabu jenis bong serta tiga buah korek api yang di sembunyikan tersangka di dalam kasur milik pelaku,di hadapan petugas pelaku tidak bisa lagi berkutik saat petugas bnn mendapati barang bukti tersebut.

Kepala BNN kabupaten kolaka, Eryan Noviandi, saat di temui di kantornya menjelaskan, bahwa benar kami telah menangkap tersangka pemakai narkotika jenis sabu kemarin tanggal 13 maret 2018, Supriadi alias Edi,yang bertempat di desa Ulu konaweha kecamatan samaturu, kami telah di temukan dua saset sabu kurang lebih 0,6 gram.

Tersangka sendiri adalah target operasi dari (BNN) kabupaten kolaka, dimana sudah diamati. Sehingga tepat hari selasa kemarin pukul 17.18 sore wita, petugas (BNN) bekerja sama dengan pihak polsek Samaturu melakukan penggerebekan terhadap tersangka di kediamannya.jelasnya

Hingga saat ini tersangka Edi masih di mintai keterangannya di kantor badan narkotika nasional kabupaten kolaka, sulawesi tenggara, oleh penyidik. Tersangka akan di kenakan pasal 112 subsider pasal 127 huruf A undang-ungang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurang lebih 5 tahun penjara.(Yusrin)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment