TERMINAL AKAP KOTA BANJAR KEMBALI BEROPERASI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 15 Juni 2020 – Setelah lebih dari dua bulan tidak beroperasi, terminal bus di Banjar Jawa barat kembali layani penumpang. Bus sementara hanya layani tujuan kota di Jawa barat dan belum masuk ke wilayah DKI Jakarta, sebelum berangkat calon penumpang di periksa kelengkapan dokumen seperti surat keterangan sehat.

Terminal bus tipe A Banjar Jawa barat sejak kemarin kembali beroperasi dan melayani penumpang, bus antar kota antar provinsi atau AKAP sudah terlihat lagi jalur lintasan setelah lebih dari dua bulan tidak beroperasi (15/6/20).

Namun untuk sementara waktu ini bus AKAP tidak melayani penumpang tujuan DKI Jakarta, bus AKAP hanya angkut penumpang tujuan kota di wilayah Jawa barat, Jawa tengah dan Jawa timur saja.

Menurut Suryanto – kepala terminal bus kota Banjar, semua calon penumpang yang hendak menggunakan armada bus berbagai jurusan di terminal Banjar ini harus membawa surat keterangan sehat. Petugas akan memulangkan calon penumpang yang tidak membawa surat keterangan sehat. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment