TEKAN ANGKA KECELAKAAN POLISI DAN PNS PURWOREJO, MAGELANG DAN KEBUMEN JAJAL SAFETY RIDDING

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 7 Desember 2017 – Tidak hanya kepada masyarakat umum, pihak kepolisian juga mengkampanyekan program keselamatan berkendara bagi para anggota kepolisian beserta pegawai negeri sipil.

Acara digelar di Pendopo Kabupaten Purworejo dengan tema “kita tingkatkan kedisplinan berlalu lintas bagi personil polri / ASN demi terwujudnya keselamatan di jalan” ujar kompol Eko Wibowo, ketua kegiatan safety ridding.

Sebanyak 150 peserta tercatat mengikuti acara safety ridding dengan tujuan meminimalisir kecelakan di internal kepolisian dan pegawai negeri sipil.

Saat di temui tim IndonesiaBangkit.Net. kompol Eko Wibowo selaku kepala penyelenggara kegiatan Safety riding Poldo Jawa tengah ini meniuturkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menguji kemampuan dan ketrampilan agar laka lantas yang melibatkan anggota berkurang.

Dijajaran polda jateng selama tahun 2017 ini tercata ada 83 kejadian laka lantas dan 10 diantaranya mengakibatkan meninggal dunia bagi anggota polri. Pemaparan materi dan simulasi oleh tim safety riding polda jateng akan di laksanakan langsung di depan halaman pendopo bupati purworejo jawa tengah. (Surya Nedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment