TAK KUNJUNG DIPERBAIKI, TRUK INI TERBALIK DI MOWEWE UNTUK KEDUA KALINYA

(IndonesiaBangkit.Net, Tirawuta) – 12 Mei 2018 – Kondisi jalanan yang rusak parah membuat satu unit truk bermuatan gabah mengalami kecelakaan dan terguling. Truk bernomor polisi DW 9836 BA ini terbalik dijalan poros Kolaka-Kendari kelurahan Horodopi, kecamatan Mowewe pada Jumat malam (11/5).

Uniknya Sebelumnya Truk ini pernah alami kecelakaan dan terbalik dilokasi yang sama akibat ingin menghindari jalan yang berlubang. Nur Salam sang pengemudi menceritakan bahwa dirinya sudah berhati hati melewati jalan ini, namun tetap alami kecelakaan.

“Saya sudah hati-hati, namun karena kondisi jalannya yang berlubang dan lubangnya cukup dalam sehingga mobil saya tiba-tiba miring dan terbalik ” ungkap pengemudi saat ditemui IndonesiaBangkit.Net dilokasi kejadian.

Rencananya, truk bermuatan 11 ton gabah ini akan di bawa ke wilayah
Wundulako, namun saat akan melintasi jalanan yang rusak mobilnya terbalik mengakibatkan puluhan karung gabah berserakan kejalan. “Kami berharap pemerintah segera melakukan perbaikan, apalagi jalan ini merupakan jalan trans sulawesi yang setiap hari akan dilalui kendaraan ” harapnya Nur Salam.

Hal senada dikatakan warga bernama Agus bahwa kondisi jalanan sudah lama rusak dan meresahkan pengendara sebab selain berlubang jalanan tersebut juga sering longsor karena berada ditebing yang tanahnya labil dan rawan longsor. Apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini luapan lumpur akibat longsor sering menutupi badan jalan. Berakibat rawannya  terjadi kecelakaan. (NN).


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment