TAGIH HUTANG, NYAWA BOY MENDROFA MELAYANG DITEMUKAN TERKUBUR DI PANTAI HUNAMBOU

(IndonesiaBangkit.Net, Gunung Sitoli) – 15 Mei 2018 – Warga Idanoi Kecamatan Gunung Sitoli Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatra Utara pagi tadi gempar pasca menemukan mayat. Mayat berjenis kelamin Laki- laki ini ditemukan terkubur di pesisir pantai Hunambou, Desa Binaka Kecamatan Gunungsitoli Idanoi kota Gunung Sitoli pada senin (14/05)

Mayat di identifikasi bernama Boy Peniel Mendrofa Alias Boy berusia umur 27 Tahun warga desa Hiliweto Gido, Kabupaten Nias. Menurut informasi awal, Boy mendrofa di duga korban pembunuhan saat menagih utang. Pelaku diduga Kakak Beradik berinisial AJSH (23) dan IJSH (20) karena memiliki hutang Rp 2 Juta.

“ Informasi penemuan mayat laki- laki tersebut benar. Saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhanan ini.” Ujar Ps Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo. Waktu kejadian pembunuhan Menurut Bripka Restu dilakukan pada hari sabtu (12/05) lalu, sedangkan korban baru ditemukan pada hari senin (14/05).

Dari penyelidikan sementara, lokasi kejadian pembunuhan didesa Idanotae KecamatanGunungsitoli Idanoi, kemudian korban di kubur dipesisir kubur di pesisir pantai tepatnya di pantai Hunambou, Desa Binaka Kecamatan Gunungsitoli Idanoi kota Gunungsitoli. Saat ini terduga pelaku pembunuhan AJSH alias Iman telah di Tahan di Polres Nias, sementara IJSH masih di periksa oleh penyidik. (Agus T)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment