SUKSESKAN SAFARI SUBUH DI MASJID SE ACEH UTARA, BUPATI BERI PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA KAPOLRES DAN DANDIM 0103 ACEH UTARA.

(IndonesiaBangkit.Net, Aceh Utara) – 17 Agustus 2018 – Program Safari Subuh di Masjid Aceh Utara disambut luar biasa oleh pemerintah kabupaten Aceh Utara. Tidak tangung-tanggung, Bupati mengapresiasi pihak pihak yang menyuskseskan program ini, antara lain Kapolres dan Dandim 0103 Aceh Utara.

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib memberikan langsung piagam penghargaan ini kepada Kapolres  Akbp Yan Rizkian dan Kodim 0103 Aceh Utara usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia di lapangan upacara Lhoksukon.

“Kita minta pada pak Danrem sebagai senior kita pak Dandim dan pak Kapolres , juga  saya, dimana ada sholat subuh dan zikir, Babinsa dan Ramil dan Kapolsek harus ikut, jadi kita mengharap pada pak Danrem agar mengirimkan bawahannya untuk selalu hadir, jadi dengan adanya dukungan dari beliau beliau insya allah kejaran kita agar anak muda ikut beliau dan kejaran kita agar anak muda meninggalkan narkoba, diharapkan pada masyarakat agar selalu hadir dalam sholat subuh berjamaah“ jelas cek mad pada IndonesiaBangkit.Net

Pemberian piagam penghargaan ini diberikan atas dukungannya selama ini pada Kapolres dan Dandim  selalu hadir melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah dan zikir, kedepan kata bupati aceh utara ini, usai idul adha ini pihaknya akan mendatangi mesjid yang berada di kawasan timur aceh utara. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment