SMA NEGERI 7 DEPOK GELAR DOA DAN DZIKIR RESMIKAN PENYELESAIAN PEMBANGUNAN LAPANGAN MULTIFUNGSI

(IndonesiaBangkit.Net, Depok) – 10 Desember 2019 – Sebagai sarana peningkatan prestasi siswa didik, SMA Negeri 7 Depok melengkapi sarana prasarana salah satunya Lapangan Multifungsi. Untuk itu penyelesaian pembangunan lapangan multifungsi yang sudah selesai dibangun yang berada di lewinanggung kecamatan Tapos Kota depok Jawabarat, disyukuri.

Lapangan Multifungsi ini sendiri di bangun atas prakarsa swadaya komite sekolah dan ini di tegaskan wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana JunaedI ke IndonesiaBangkit.Net. Kegiatan peresmian dilakukan dengan berzikir berdoa bersama ratusan siswa dari kelas sepuluh hingga kelas dua belas secara khusuk yang diikuti semua guru dan pegawai.

Selesai berdoa para siswa dan guru makan bersama sebagai pertanda syukuran lapangan multifungsi selesai di bangun. Kepala SMA Negeri 7 Zarni mengucapkan terimakasih ke pada semua pihak terutama komite sekolah yang membantu selesainya pembangunan lapangan multi fungsi sekolah ini demi kemajuan prestasi siswa. (Rulian)


Was This Post Helpful:

2 votes, 4.5 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment