SIMPATISAN PDIP ORASI DI MAPOLRES PURWOREJO, TUNTUT USUT TUNTAS PELAKU PEMBAKARAN BENDERA

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 30 Juni 2020 – Aksi pembakaran bendera pdip oleh pengunjuk rasa yang menentang ruu hip beberapa waktu lalu, menuai kecaman dari sejumlah daerah. Di purworejo jawa tengah,ratusan kader pdi perjuangan, senin sore, menggelar aksi protes dengan mendatangi mapolres purworejo.

Massa menuntut polisi mengusut siapa pelaku dan dalang pembakaran tersebut,
dengan mengenakan seragam dan membawa atribut partai,sedikitnya 500 kader dan simpatisan pdi perjuangan kabupaten purworejo,berkumpul di kantor dpc. Setelah menggelar apel, massa lalu bergerak dengan berkonvoi dan longmarch menuju mapolres purworejo,untuk menggelar aksi protesnya.

Dengan membawa sejumlah spanduk dan poster,berisi penegasan bahwa pdi perjuangan adalah adalah partai politik besar dan bukan partai komunis indonesia. Dalam orasi politiknya,sejumlah politisi partai membakar semangat para kader dan simpatisan dengan yel yel perjuang partai berlambang banteng tersebut.

Massa menuntut agar polisi segera mengusut tuntas dalang dan pelaku pembakaran bendera dan pemfitnah partai banteng itu sebagai pki harus dihukum. Saat ditemui tim (indonesiabangkit.network) dion agasi politisi pdi perjuangan purworejo menjelaskan dengan tegas bahwa,kami bukan pki, kami bukan hti, kami adalah pdi perjuangan.

Kami mohon polisi tidak takut mengungkap dan menangkap pelaku pembakaran bendera kami ). Dari pihak mapolres purworejo pun menerima dengan baik dan di terima langsung oleh kapolres purworejo.

Setelah melakukan aksi audensi dan menyampaikan tuntutan kepada kapolres purworejo, massa akhirnya membubarkan diri dengan tertib. Dari purworejo Jawa Tengah Suryanedi untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment