SEPULUH KIOS PASAR CIAMIS LUDES TERBAKAR

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 25 Juni 2019 – Sepuluh kios di pasar ciamis, dilaporkanĀ  ludes terbakar. Penyebab diduga api dari mesin las yang bocor dan meledak di salah satu kios. Menyaksikan api melalap tokonya, jatuh pingsan, pemilik jatuh pingsan.

Api pertama kali terlihat dari kios pengrajin kemasan di blok B pasar ciamis,sekitar pukul 18,50 malam.(25/62019) pedagang dan warga pun berhamburan menyelamatkan diri,dan sebagian menyelamatkan barang dagangan nya.

Koko suhendar petugas keaman pasar mengatakan,Karena banyak bahan yang mudah terbakar,api dengan mudah menjalar ke kios lain nya hingga melalap sepuluh kios,beberapa pemilik kiosnya yang terbakar,menangis histeris dan jatuh pingsan.

Api dapat di padamkan satu jam kemudian,tida ada korban kiwa dalm peris tiwa ini,namumun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupia,petugas dari polres ciamis kini masih menyelidiki penyebab kebakaran ini,sepuluh kios ini,diduga api dari salah satu kios pengrajinkemasan yang mengalami kebocoran tabung. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment