(IndonesiaBangkit, Gunungsitoli) Pemerintah Kota Gunungsitoli bersama dengan Persatuan Gereja-gereja Se-Kota Gunungsitoli menggelar perayaan Paskah Kota Gunungsitoli tahun 2017, bertempat di taman Yaahowu Gunungsitoli minggu (23/04)

Walikota Gunungsitoli dalam arahannya menyampaikan Ucapan Selamat Merayakan Paskah secara resmi dari Pemerintah Kota Gunungsitoli, Semoga suasana Paskah tahun ini dapat dijadikan sebagai Wahana Mempererat hubungan silaturahmi antara gereja dan umat, baik ummat kristiani maupun saudara yang berbeda keyakinan, sebagai salah satu bukti yang saling menguntungkan dan ikhlas satu sama lain. Beliau juga mengajak seluruh hadirin agar senantiasa bertekad menjadikan Kota Gunungsitoli sebagai Rumah Besar kita, dimana kita meningkatkan kualitas kerukunan di seluruh aspek kehidupan bangsa antara sesama umat Kristiani maupun antara umat beragama lainnya, sehingga memberi perubahan ke arah yang lebih baik serta mampu mewujudkan visi dan misi kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.

“Oleh sebab itu, Melalui pengabdian kita sebagai Aparatur Sipil Negara yang siap menjadi pelayan masyarakat sehingga hidup baru dan keselamatan yang kita peroleh melalui kebangkitan Kristus dapat diimplementasikan dalam diri sendiri keluarga dan dalam kehidupan bermasyarakat” ujar Walikota.

Acara berlangsung khidmat dengan Ibadah yang dipimpin oleh: Pdt.Nur Idaman Zebua S.Th. Sementara itu, pengkhotbah, Pdt.Harry Sudarsono.S.Th. Acara ini diisi dengan penampilan Drama Kolosal, Vocal Group PKK/DWP kota Gunungsitoli, Voice SDN 2 Kota Gunungsitoli, Kor SD Swasta BNKP Gunungsitoli,Kor ONKP Gunungsitoli.

Turut hadir Wakil Walikota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias Letkol Arm Edmund Gultom dan ibu, Ketua pengadilan Nelson Angkat SH.MH kota Gunungsitoli, Asisten Kementerian RI Edison Ziliwu dan Ibu, Ketua BKAG kota Gunungsitoli: Pdt Dorkas Orienti Feli M.Th, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Martinus Lase dan Ibu, Sekda Kota Gunungsitoli Ir.Agustinus Zega, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Kabag lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Para Pendeta Kristen BNKP dan Para Pastor Kota Gunungsitoli beserta Seluruh hadirin warga jemaat Kristiani Kota Gunungsitoli yang diperkirakan mencapai 3000 orang.(Agus)


Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment