SEKOLAH DILIBURKAN, PULUHAN PELAJAR DIAMANKAN SATPOL PP KOTA BANJAR DI WARUNG INTERNET

(IndonesiaBangkit, Banjar) – 16 Maret 2020 – Instruksi pemerintah, agar aktifitas pendidikan sementara dilakukan di rumah selama dua pekan rupanya tidak sepenuhnya dijalani. Terbukti saat petugas Sat pol pp di banjar jawa barat, mendapati puluhan pelajar justru berada di warung internet atau warnet untuk bermain game online.

Ini merupakan operasi petugas satpol PP ke setiap Warnet Sekota Banjar. Mereka mendapati puluhan pelajar yang sedang asik bermain game online bahkan beberapa diantaranya masih terlihat menggunakan seragam sekolah. Para petugas pun langsung mematikan komputer dan jaringan internet.

Menurut sekdis sat pol pp kusnadi, puluhan pelajar dari beberapa warnet di banjar jawa barat, langsung di data dan di beri arahan oleh petugas untuk segera pulang dan kembali ke rumah masing masing dan belajar. Usai di data petugas memanggil semua orang tua pelajar agar menjemput anak mereka dan kembali ke rumah masing masing. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment