SEKDA KOLAKA : PNS MALAS, TUNJANGAN PENGHASILAN TIDAK AKAN DIBAYARKAN

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 11 April 2018- Pj Bupati Kolaka Masmudin beserta Sekretaris Daerah secara tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak (sidak) kehadirian PNS di lingkup SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara. Alhasil beberapa orang PNS yang terbukti tidak masuk bekerja tanpa alasan jelas, Sekda Berjanji Akan memberikan saksi kepada oknum PNS saat di Konfirmasi pada Rabu 11 April 2018 di ruangannya.

Melalui IndonesiaBangkit.Net, Sekda Kolaka H.Poitu Murtopo membenarkan, sejak dua hari ini pihaknya melakukan sidak secara mendakan ke sejumlah Kantor SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kolaka. Dari hasil sidak pagi tadi Dinas Pendapatan Yang terbanyak Pegawainya tidak berada di Kantor. Hal ini diklarifikasi oleh Kasubag yang jelaskan bawahannya banyak yang bertugas di pos-pos pendapatan daerah.

Sidak kali ini diakui bukan kali ini saja namun akan dilakukan rutin serta tanpa pemberitahuan di Pemerintahan Kolaka. “Jadi saya tegaskan apabila ada Pegawai yang tidak hadir secara akumulatif selama tiga kali dalam sebulan tidak hadir maupun Apel Pagi maupun siang, maka saya akan berikan sanksi dengan tidak di bayarkan tunjangan penghasilannya,” tegas Sekda Kolaka.

Poitu Berharap, agar setiap PNS di lingkup pemerintahan kolaka untuk terus meningkatkan kinerjanya seperti bagai melayani masyarakat di bidangnya masing-masing, agar tidak ada lagi keluhan terkait dengan Pelayanan baik di tingkat kabupaten,Kecamatan maupun di desa, semuanya harus terlayani dengan baik. (Zed)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment