SATLANTAS POLRES PURWOREJO TINDAK RIBUAN PELANGGAR LALU LINTAS SELAMA 2 PEKAN OPERASI ZEBRA CANDI 2019

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 4 November 2019 – Satuan Lalu Lintas Polres Purworejo, senin sore menggelar Operasi Zebra Candi 2019, Di Alun Alun Kota Purworejo. Terjadi kejadian unik ditengah pelaksanaan Operasi Zebra 2019 ini, dimana terdapat pelanggar lalu lintas tidak terima dilakukan penindakan.

Seorang pengendara motor wanita kedapatan tidak menyalakan lampu utama pada motornya. Saat dihentikan, pengendara mengaku telah menyalakan lampu, namun tidak mengetahui lampu nya tiba tiba tidak menyala.

Menurut pengakuan pengendara, motornya baru saja dilakukan service Di bengkel resmi langgananya. Karena itu dirinya sempat emosi kepada petugas karena mengaku tidak bersalah untuk masalah lampu tidak menyala ini. Kepada petugas dirinya meminta untuk tidak dikenakan Tukang.

Petugas tetap melakukan penilangan meski sang pengendara pelanggar aturan lalu lintas pergi dari Lokasi Operasi Zebra yang sudah berjalan selama hampir dua pekan ini. AKP Merlyn selaku kasat lantas Polres Purworejo bahwa secara aturan pengendara tidak menyalakan lampu depan tetap dianggap melanggar meski berdalih tidak melanggar.

Petugas telah menindak ribuan pengendara sepeda motor yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas, seperti tidak membawa Surat kendaraan, tidak memiliki SIM hingga tidak memakai HELM Ber SNI. Satlantas Polres Purworejo telah menindak 2668 pelanggar. Didominasi pengendara roda dua dari Razia dimulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019. (Suryanedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment