RUTIN KONSUMSI PAKU, PERUT WAWAN AKAN SEGERA DIOPERASI

(IndonesiaBangkit.Net, Tasikmalaya) – 31 Oktober 2017 – Wawan (24) mengaku rutin mengkonsumsi material asing kedalam tubuh yakni paku. Ini dikuatkan dengan hasil rontgen pihak RS Dokter Sukarjo Kota Tasikmalaya yang menemukan material bangunan tersebut didalam tubuh Wawan.

Walhasil, Wawan kini harus dirawat inap menunggu tindakan operasi untuk mengeluarkan material asing tersebut dari dalam tubuh nya. Mengkonsumsi paku sendiri kerap dilakukan oleh warga Bebedahan II, Lengkongsari, Tawang, Kota Tasikmalaya ini.

Dari beberapa paku yang berada didalam tubuhnya, dua buah paku diantaranya melukai perut hingga tembus keluar. Dari foto rontgen paku paku tajam dan panjang tertanam dalam perut buruh bangunan ini. Sebagian besar paku bahkan sudah terlihat mengumpul dibagian usus besar mendekati anus.

Pihak RSU Dokter Sukarjo mengaku kebingungan dengan kebiasaan tidak lazim pasien ini memakan paku. ” Menurut keluarganya sudah dua bulan lebih pasien punya kebiasaan makan paku. Kalau dilihat hasil rontgen pakunya memang banyak. Tentunya ini harus ada tindakan operasi untuk keluarkan paku,” jelas Kabid Pelayanan RSU Dokter Sukarjo Kota Tasikmalaya, dr Budi Tirmadi. (Funk)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment