RSUD KOTA BANJAR RAWAT SATU ORANG SUSPECT CORONA COVID 19

(IndonesiaBangkit, Banjar) – 14 Maret 2020 – Sejak sabtu kemarin RSUD banjar, dilaporkan merawat satu orang pasien suspect atau terduga terpapar virus corona covid 19. Pasien tersebut kini di rawat di ruangan isolasi, pihak RSUD banjar hingga kini masih lakukan upaya medis dan tetapkan status pasien dalam pengawasan atau P-D-P.

Sejak sabtu kemarin, RSUD banjar jawa barat mengaktifkan satu ruangan isolasi lantaran merawat satu orang pasien suspect atau terduga corona covid 19,pasien berjenis perempuan itu kini dalam penanganan intensif tim medis,pihak RSUD banjar belum menuntukan hasil diagnosis hingga tiga hari mendatang.

Kepada Indonesia Bangkit, Adang permana , humas RSUD banjar menjelaskan pasien tersebut kini bersetatus P-D-P atau pasien dalam pengawasan. RSUD banjar juga tengah berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat untuk melakukan pemeriksaan laboratorium lanjutan untuk memastikan diagnosa penyakit corona covid 19 pasien tersebut.

RSUD dan dinas kesehatan saat ini sedang melakukan koordinasi pemantauan status orang dalam pemantauan atau O D P, RSUD banjar jawa barat juga menyediakan dua ruangan isolasi dengan kapasitas dua tempat tidur. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment