RINGANKAN BEBAN ORANG TUA SISWA TERDAMPAK COVID 19, SMK TEKMO KALIPUCANG BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO

(IndonesiaBangkit.Net Pangandaran) – 21 April 2020 – SMK Tekmo Kalipucang membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada orang tua siswa dan sekitar lingkungan sekolahan yang terdampak dari segi ekonomi karena pandemi corona atau covid-19. (21/04/20). Ratusan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak sayur, gula, telur,  mie instan dan makanan kaleng ini dibagikan oleh para guru dari SMK Tekmo Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat kepada para orang tua siswa secara gratis. Pembagian sembako ini juga diikuti oleh perwakilan orang tua siswa dari komite sekolah.

Kepala SMK Tekmo Kalipucang, Habib Zailani mengatakan, guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa maka proses pembagian dilakukan dari pintu ke pintu rumah para orang tua siswa. Pembagian sembako ini merupakan wujud peduli kami kepada lingkungan atas dampak wabah covid-19, pembagian sembako tidak hanya untuk para orang tua siswa saja, namun anak yatim dan fakir miskin juga kita bagi.

Rencana kedepannya pembagian sembako gratis akan terus dilakukan secara rutin hingga menjelang bulan suci ramadhan nanti,sementara itu,  salah satu orang tua siswa, Yatmah mengatakan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako dari SMK Teknologi Modern Kalipucang. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment