RENCANA JAHAT BERSAMA KEKASIH GELAP, ISTRI BUNUH SUAMI TERUNGKAP POLRES LHOKSEUMAWE

(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) – 28 Juli 2018 – Harta, Tahta dan Wanita umum menjadi motivasi manusia menghalalkan berbagai cara dalam kehidupan sehari hari. Seperti halnya RS, pemuda asal simpang kramat Aceh Utara yang menghabisi nyawa M Amin, petani berusia 73 tahun.

Setelah mendapatkan laporan kejadian dari warga, hanya butuh 24 jam bagi kepolisian Lhokseumawe untuk mengungkap kasus pembunuhan berlatar belakang Asmara dan Harta. Lokasi pembunuhan dilaporkan terjadi di teupin resip sawang Aceh Utara. Ironisnya oleh pihak kepolisian didapatkan indikasi keterlibatan istri korban dalam menghabisi suaminya.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Kasat reskrim polres Lhokseumawe Akp Budi Nasuha Waruwu mengatakan penyelidikan diawali pemeriksaan istri korban yang kemudian mengarah pada seorang laki laki berinisial RS. Kasus pembunuhan M Amin berdasarkan bukti, pengakuan serta olah kejadian perkara, diduga direncanakan oleh RS dan M istri  korban dimana antara keduanya secara diam diam menjalin hubungan asmara selama empat tahun terakhir.

Setelah melakukan pembunuhan pelaku RS menelpon istri korban menyatakan telah membunuh korban dengan memukul kepala dengan kayu. M Istri korban kemudian datang ke TKP dengan berpura pura tidak tau atas peristiwa pembunuhan yang telah di rencanakan ini. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment