RAYAKAN IDUL ADHA, DR HERI SOLEHUDIN TEBAR 9 HEWAN KURBAN KE WARGA

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 22 Agustus 2018 – Berbagi atas harta yang dimiliki dengan yang membutuhkan dengan harapan ridho Allah SWT adalah semangat dari hari raya idul kurban. Tak terkecuali yang dilakukan oleh Dr Heri Solehudin yang merupakan salah satu tokoh masyarakat asal Ciamis, Jawa Barat.

Pria yang juga tercatat sebagai Calon legislatif DPR-RI untuk Dapil 10 (Ciamis, Banjar, Pangandaran, Kuningan) tahun ini berbagi kebahagiaan Idul Adha bersama warga di Dapil X, Rabu (22/8/2018). Heri membagikan 9 Ekor Kambing yang disebar di dapil X, dan rencana Besok pagi, Heri juga memberikan Hewan Kurban berupa kambing di Wilayah Banjar.

Hakikat dari ibadah qurban yaitu untuk mengukur sejauh mana “Keimanan” seorang hamba kepada Allah, sejauh mana “Kepasrahan” hamba itu, sejauh mana “Ketaatan” hamba itu kepada-Nya, serta sejauh mana “Kesabaran” dan “Keikhlasannya” dalam menjalani perintah Allah ‘Azza wa Jalla.

Insyaallah total keseluruhan ada 9 ekor kambing yang diserahkan. Saya memberikan kambing ke warga di daerah Dapil X yang meliputi, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan kuningan” kata Heri kepada IndonesiaBangkit.Net. (Dian H)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment