RATUSAN WARGA KORBAN KERACUNAN MASIH DIRAWAT INTENSIF DI TIGA PUSKESMAS BERBEDA

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 4 September 2020 – Ratusan warga Korban massal Di Pangandaran Jawa Barat, hingga kini masih di rawat di tiga puskesmas berbeda, korban mengalami gejala yang sama yaitu diare hebat, mual dan muntah muntah, diduga semua korban ini keracunan salah satu makanan hajatan selamatan warga setempat.

Korban keracunan massal yang terjadi Padaherang Pangandaran Jawa barat hingga saat ini masih dalam perawatan intensif, karena banyaknya korban warga tidak bisa ditampung di satu puskesmas (4/9/20).

Warga yang keracunan di bagi di tiga puskesmas yaitu puskesmas Padaherang, puskesmas Kalipucang dan puskesmas Mangunjaya, korban yang di rawat di puskesmas Kalipucang sebanyak 9 orang dan didominasi oleh anak-anak.

Menurut Teti Sumiarti- petugas medis, diduga korban keracunan massal ini disebabkan oleh salah satu makanan dari hajatan selamatan warga setempat berupa nasi, telur dan lauk pauk lainnya. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment