RATUSAN SISWA PANGANDARAN GALANG DANA UNTUK KORBAN GEMPA PALU, DONGGALA DAN SIGI

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 4 Oktober 2018 – Ratusan siswa di Pangandaran, Jawa Barat turut prihatin atas bencana gempa Palu, Donggola dan Sigi. Mereka menggelar doa bersama sekaligus menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di palu,donggala dan sigi di lingkungan sekolah hingga ke pemukiman dan penduduk setempat.

Sudah dua hari ini, siswa siswi dari sekolah menengah kejuruan, SMK teknologi moderen, kalipucang pangandaran, jawa barat, penggalangan dana untuk korban gempa tsunami di palu,donggala dan Sigi.

Denny Rudini selaku wakil kepala sekolah kepada IndonesiaBangkit.net menambahkan, penggalangan dana di mulai sebelum jam belajar berlangsungsung dan d awali doa bersama serta sholat goib,damlam satuhari siswa dapatengumpulkan ratusan ribu rupiah.

Selain penggalangan dana di dalam lingkungangan sekolah,siswa juga menggalang dana ke warung, pertokoan hingga ke pasar dan pemukiman penduduk di sekitar sekolah, nantinya dana yang terkumpul akandisalurkan melalui yayasan satu untuk negeri milik stasiun televisi swasta. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment