RATUSAN RUMAH DI BANTARAN SUNGAI KALI ANYAR DI BONGKAR OLEH PETUGAS GABUNGAN

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 5 Desember 2017 – Sebanyak Seratus Empat puluh Tiga Rumah yang berdiri di tanah Negara diBantaran Sungai Kali Anyar Kutoarjo Purworejo Jawa Tengah Di bongkar Oleh Petugas gabungan .

Pembongkaran di lakukan oleh petugas gabungan Karena Sudah Melebihi batas Yang telah di Tentukan. Mengingat sebelumnya para warga yang bermukim Di lokasi Bantaran sungai kali anyar Kutoarjo purworejo jawa tengah ini telahh diperingatkan dan di beri sosialiasi oleh dinas terkait agar segera pindah dari lokasi Tanah Negara di seputaran sungai sejak tahun 2016.

Namun hingga batas yang d tentukan warga belum meninggalkan lokasi setelah petugas melakukan pendekatan dan membuat surat kesepakatan akhirnya warga meninggalakan lokasi dan bangunan pun langsung di eksekusi.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Kepala upt BBWSO Serayu Opak , Muhammad Rusdyansah menuturkan kegiatan eksekusi penggosongan bangunan liar yg berada di Bantaran kali anyar ini seharusnya dilakukan sejak tahun, 2016 namun baru hari ini dilakukannya. Setelah d lakukan eksekusi pada bangunan bangunan liar tetsebut maka tanah tetsebut akan di kembalikan ke negara. (Surya Nedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment