RATUSAN PEMUDA UTEUN  BAYI LHOKSEUMAWE BAKAR BANGUNAN DIDUGA TEMPAT PESTA NARKOBA

(IndonesiaBangkit.net, Lhokseumawe) Ratusan pemuda desa uteun bayi kecamatan banda sakti lhokseumawe aceh, membakar lokasi di duga tempat maksiat dan pesta narkotika. Masyarakat menyerbu lokasi ini memusnahkan dengan membakar hingga meninggalkan puing puing bangunan. Selain membakar 4 gubuk juga  sejumlah jalur lintas jembatan  yang di buat dari batang  bambu ikut di musnahkan.

Kemarahan warga terhadap lokasi ini berawal dari pantauan adanya aktifitas warga  desa lain yang mendatangi lokasi ini tanpa ada pemberitahuan pada masyarakat setempat. Disamping itu ada dugaan tempat ini akan di buat lokasi tempat berkumpulnya pecandu narkoba di lokasi yang berdekatan dengan tempat mengajian agama islam.

Ketua pemuda gampong unteun  bayi ismuhar, mengatakan pihaknya bersama warga siap melawan menumpas peredaran narkotika di kawasan ini apa lagi membuat tempat khusus di belakang balai pengajian masyarakat seperti ini. Para pemuda gampong ini berangsur bubar setelah pukul 2 dinihari disaat kobaran api mulai mereda.

Warga berharap pihak kepolisian  mengusut tuntas pemilik tempat yang dinilai telah membangun  tempat pesta nakotika  di desa mereka bukan terhenti pada kejadian. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

1 votes, 3 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment