RATUSAN PASIEN DBD DIDOMINASI BALITA DAN ANAK-ANAK, 5 MENINGGAL DUNIA

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 8 Maret 2020 – Kasus demam berdarah atau DBD terus terjadi, di RSUD banjar jawa barat, kini sudah di rawat sebanyak seratus tujuh puluh satu pasien akibat DBD dari berbagai wilayah, pasien didominasi balita dan anak anak,sekang kondisi pasien cenderung membaik.

Sejak januari hingga maret 2020 ini,RSUD banjar sudah merawat sebanyak seratus tujuh puluh satu pasien, terdiri dari sembilan puluh tiga pasien warga banjar,tujuh puluh delapan pasien warga ciamis dan pangandaran, penderita demam berdarah atau DBD dengsan di dominasi balita dan anak-anak(7/3/20).

Menurut, I Made Dama dokter di RSUD kota banjar,seperti di ruangan melati RSUD kota banjar,pasien DBD yang masih balita dan anak-anak,sudah beberapa hari dalam perawatan insentif tim medis,bahkan salah satunya trombosit pasien cendrung menurun,sementara pasien yang lainnya kondisi malai membaik.

Sementara data yang diterima RSUD ciamis sejak januari hingga maret 2020,sudah merawan sebanyak seratus tiga belas pasien DBD,data terbarubyang meninggal dunia akibat DBD adalah irma nurlina warga pamalayan ciamis,sehingga total pasien DBD yang meninggal dunia adalah tiga warga ciamis dan dua warga banjar. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment