RATUSAN ORANG DILARIKAN KE PUSKESMAS AKIBAT KERACUNAN PASCA HADIRI HAJATAN

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 3 September 2020 – Ratusan warga di padaherang pangandaran terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat akibat akibat alami gejala mual pusing dan muntah muntah usai santap makanan dari hajatan warga setempat.

Sebanyak seratus tujuh belas warga dari padaherang pangandaran jawa barat terpaksa dilarikan ke puskesmas setempat setelah mengalami gejala mual muntah dan diare hebat orsng tua maupun anak kecil kini dalam perawatan petugas medis puskesmas(3/9/20).

Menur petugas medis setempat suryati kepala puskesmas padaherang,seluruh warga mengalami gejala mual muntah dan diare usai menyantap makanan dari hajatan syukuran warga tersebut bahkan satu keluarga yang di rawat.

Di perkirakan korban akan terus bertambah mengingat banyak warga yangdilarikan ke beberapa puskesmas lain nya di larikan ke puskesmas kalipucang dan puskesmas mangunjaya beberapa lainnya lemah dan dalam perawatan insentif. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment