RATUSAN KARYAWAN PABRIK CV SANDI PERSADA DI TES SWAB OLEH TIM COVID 19 KOTA BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 5 Juli 2020 – Sebagai upaya memutus mata rantai covid 19, gugus tugas penanganan covid 19 kota banjar jawa Barat, gelar test swab terhadap karyawan pabrik cv sandi persada,test masal swab terus dilakukan petugas di semua kalangan.

Tim covid 19 kota banjar jawa barat kembali melakukan test swab, kali ini terhadap ratusan karyawan di pabrik pengelolaan kayu satu persatu karyawan pun di wajib kan untuk mengikuti test swab di lakukan beberapa tahap sesuai dengan jam kerja masuk karyawan.

Pihak pabrik mengaku test swab ini di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 terhafap beberapa karyawan Yang berasal dari luar daerah sehingga di khwatirkan terdapat orang tanpa gejala atau OTG.

Menurut yana bachyan manager cv sandi persada, pihak pabrik pastikan seluruh karyawan akan di lakukan test swab, tim gugus tugas penanganan covid 19 kota banjar sudah beberapa pekan ini melakukan test swab masif terhadap semua kalangan target seribu test swan di gelar secara gratis. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment